Tersedia Bahan Es krim, Tas Es krim dan perlengkapan es krim lainnya,

Sabtu, 26 Desember 2020

Bisnis di era Pandemic | Jual Youghert | Yogert | Yoghurt | Bandung

Jual Yoghurt | Yougert | Yogert | Yoget | Bandung Literan

Bismillah, Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita bisa berbagi artikel kembali. Bagaimana kabar sahabat sekalian ? Semoga dikala pandemic ini kita masih diberikan kesehetan dan dijauhkan dari segala penyakit yang bisa menyerang tubuh dan sistem imun kita. Apalagi di musim hujan seperti sekarang ini biasanya sistem imun tubuh kita lebih lemah dan bisa dengan mudah terserang penyakit. Nah maka dari itu kita harus pintar-pintar dalam menjaga dan mengelola kesehatan tubuh kita. KIra-kira apa saja ya yang harus kita lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh kita dikala pandemic ini ?

Oke sahabat semuanya, kali ini kita akan coba berbagi tips mengenai cara menjaga dan mengelola kesehatan di masa pandemic ini. Nah sebagaimana kita ketahui untuk menjaga diri dari pandemic ini ada berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan menggunakan sabun dan juga menjaga jarak. Namun ada juga hal lain yang wajib kita lakukan selain hal diatas, yaitu menjaga sistem imun tubuh agar tetap kuat dan kebal terhadap serangan virus. Nah kira-kira bagaimana ya cara menjaga sistem imun tubuh kita ini ?

Untuk meningkatkan sistem imun tubuh kita ada banyak hal yang bisa kita lakukan salah satunya dengan berolahraga minimal sehari selama 30 menit dan menjaga makanan kita agar tetap bisa memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh kita. Memenuhi kebutuhan nutrisi sangatlah penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita, maka dari itu kita harus bisa memilih sumber nutrisi yang tepat untuk tubuh kita. Kita harus bisa menentukan makanan yang simple tapi bisa memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Mengkonsumsi Yoghurt bisa menjadi salah satu pilihan bagi kita dalam upaya memenuhi kebutuhan nutrisi. Selain itu yoghurt juga merupakan nutrisi yang kumplit bagi tubuh kita dan juga mudah didapatkan. Yoghurt sendiri digolongkan sebagai makanan probiotik. Probiotik atau disebut “bakteri yang baik” adalah organisme hidup yang jika dikonsumsi dalam jumlah yang sesuai akan memberikan manfaat kesehatan, khususnya bagi pencernaan.

Sebagaimana kita ketahui yoghurt mempunyai berbagai banyak manfaat dan kandungan nutrisi, Yoghurt mengandung protein hewani, yaitu sekitar 1,5 gram protein per ons yoghurt. Selain itu, terdapat juga berbagai vitamin dan mineral yang diketahui banyak terdapat dalam susu, seperti kalsium, vitamin B2, B12, fosfor, potasium, dan magnesium. Ada juga beberapa yoghurt yang ditambahkan dengan vitamin D. kandungan tersebut tentunya merupakan nutrisi yang penting dan sangat dibutuhkan bagi tubuh. Dengan rutin mengkonsumsi yoghurt bisa membantu kita mengurangi risiko osteoporosis dan juga membantu menjaga kekebalan tubuh.

Untuk mendapatkan manfaat dari yoghurt ini sahabat bisa mencoba untuk rutin mengkonsumsi Yoghurt sebanyak 200ml-400ml per harinya. Dengan rutin mengkonsumsi Yoghurt maka bisa menambah asupan protein, kalsium dan juga nutrisi lainnya yang bisa menambah dan memperkuat kekebalan sistem imun tubuh kita sehingga nantinya tubuh kita tidak mudah terserang virus dan juga penyakit. Maka dari itu mengkonsumsi ypghurt sangat disarankan karena selain rasanya yang enak dan menyegarkan, mengkonsumsi yoghurt juga bisa menyehatkan bagi tubuh kita.

Kami juga menyediakan Yoghurt dengan dalam kemasan 1 Liter. 




 

berbagai varian rasa  seperti :

1. Strawberry

2. Anggur

3. Leci

4. Blueberry

5. Duren

6. Mangga

7. Melon

8. Mocca

9. Vanilla

10. Plain Manis

11. Plain Tawar

12. Greentea

 dalam kemasan 1 Liter.

Adapun harganya untuk Yoghurt kemasan 1 Liter ini hanya Rp. 24.000,- saja. Tentunya harga tersebut merupakan harga yang terbilang murah untuk berbagai manfaat yang bisa kita dapat. Untuk melakukan pemesanan yoghurt ini kita batasi hanya untuk daerah Bandung saja ya, dengan opsi pengiriman melalui kurir ataupun bisa diambil sendiri ke toko. Untuk alamat lengkapnya kami berada di Jalan Jakarta IV No. 4 Antapani, Bandung. Nah bagi yang masih kesulitan untuk menemukan toko kami maka kalian bisa coba ketik saja di pencarian Google maps: Shid-Q Styrofoam Box. Insya Alloh sudah ada dalam daftar pencarian dan semoga bisa memudahkan bagi yang ingin mencari dimana letak toko kami. Untuk Info Lebih Lanjut atau Pemesanan silahkan kalian bisa telpon, sms ataupun bisa chat via wa ke No : 089678846434.

Mungkin cukup sekian artikel kami kali ini semoga kita semua ada dalam keadaan sehat wal afiat dan diberikan perlindungan dari berbagai musibah dan segala macam penyakit. Terima kasih, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Ditulis Oleh : dezikboy // 22.12
Kategori:

0 Comments: