Tersedia Bahan Es krim, Tas Es krim dan perlengkapan es krim lainnya,

Jumat, 19 Maret 2021

BIKIN ES KRIM SENDIRI | PELUANG USAHA MASA PANDEMI | BIKIN ES KRIM MUDAH HARGA MURAH

MUDAH BIKIN USAHA ES KRIM DIRUMAH

Bismillahirohmanirrohim, apa kabar sobat semuanya ? semoga kita semua berada dalam keadaan sehat. Pada artikel sebelumnya kita sudah pernah membahas mengenai bisnis es krim sebagai salah satu bisnis yang menguntungkan di masa pandemi ini. Bagi yang belum membaca artikel nya silahkan baca disini.
Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai bahan apa saja yang dibutuhkan dan juga bagaimana keuntungan dari bisnis eskrim, sekarang kita akan coba membahas mengenai bagaimana sih cara membuat eskrim sendiri di rumah yang tentunya biaya nya akan lebih hemat dan cara pembuatannya pun terbilang mudah. Yuk kita langsung saja ke pembahasan nya. Untuk membuat es krim yang akan kita jual ternyata caranya cukup mudah loh, dan bahan nya pun sudah tersedia. Unruk bahan eskrim pondan sendiri harganya adalah sebagai berikut : Pondan Vanila Rp. 85.000,- Pondan Stroberi Rp. 85.000,- Pondan Coklat Rp. 90.000.-
Adapun alat yang dibutuhkan untuk membuat eskrim nya kita hanya membutuhkan wadah yang cukup besar dan juga mixer. Kedua alat tersebut sudah cukup untuk digunakan membuat es krim sendiri dari rumah. Selain itu siapkan juga ember es krim ukuran 8 liter untuk dijadikan wadah ketika es krim sudah jadi nanti nya. Nah untuk bahan yang akan digunakan adalah :
1kg Pondan ice crem magic
2 liter air es (air yang sudah ditaruh di freezer sampai ada lapisan es beku di permukaan)
Sekarang kita coba uraikan bagaimana cara pembuatan ice cream pondan yang mudah dan tentu nya bisa di praktikan untuk bikin es krim sendiri di rumah.
Pertama, siapkan wadah bersih yang cukup besar kemudian tuangkan 1kg pondan ice cream magic kedalam wadah tersebut. Kemudian tambah dan campurkan 2 liter air es ke dalam wadah tersebut. Tahap selanjutnya adalah kocok menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi hingga adonan kental dan mengembang. Setelah adonan kental dan mengembang, selanjutnya jita pindahkan kedalam ember es krim 8 liter kemudian taruh dalam freezer dengan suhu dingin yang maksimum. Bekukan dalam freezer selama kurang lebih 8 jam. Setelah es krim membeku dengan sempurna maka selanjutnya es krim sudah bisa kita jual.
Bagaimana cukup mudah bukan cara membuat es krim dari rumah? Kita bisa membuat es krim sendiri untuk kemudian dijual dan membuka bisnis usaha es krim. Selain mudah, bisnis ini juga terbilang murah karena dengan modal minim yaitu bubuk es krim pondan 1 kg saja kita sudah bisa membuat 8 liter es krim. Nah tentunya dengan membuat es krim sendiri maka biaya nya bisa lebih murah dan kita bisa mendapatkan keuntungan dengan lebih maksimal.
Untuk satu ember es krim ukuran 8 liter ini biasanya bisa menjadi sekitar 500 cup, untuk perhitungan keuntungan nya sudah ada diartikel sebelumnya ya, kalian bisa baca artikelnya disini.
Nah bagi kalian yang ingin mencoba usaha es krim dan membutuhkan bahan es krim ataupun ember eskrim, bisa order di kami Shid-Q Styrofoam Box yang berlokasi di Jalan Jakarta IV No. 4 Antapani Kulon Antapani, Bandung.
Bagi yang masih kesulitan untuk menemukan toko kami maka kalian bisa coba ketik saja di pencarian Google maps : Shid-Q Styrofoam box. Insya Alloh sudah ada dalam daftar pencarian dan semoga bisa memudahkan bagi yang ingin mencari dimana letak toko kami. Untuk pemesanan bahan-bahan kebutuhan untuk eskrim bisa kontak kami saja di : Telpon/ chat wa di 089678848636

Ditulis Oleh : dezikboy // 00.20
Kategori:

0 Comments: